Agus
Klik di sini untuk mengaktifkan pemberitahuan desktop untuk Gmail. Pelajari selengkapnya Sembunyikan
Pindahkan ke Kotak Masuk
Lainnya
2 dari 14
TUGAS ANALISIS SWOT PERUSAHAAN LOKAL
Dengan
hormat, sebelumnya saya atasnama kelompok ini mengucapkan permohonan
maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak selaku dosen matakuliah
MANAJEMEN kami atas kelalaian kami terlambat dalam mengirim tugas ini
lewat dari batas waktu yang telah ditentukan oleh bapak. Adapun alasan
kami terlambat mengirim tugas ini ialah sebagai berikut;
1.)tidak adanya kepastian struktur anggota dan pembagian tugas dalam kelompok.
Area lampiran
0,01 GB (0%) dari kuota 15 GB telah digunakan
Aktivitas akun terakhir: 38 menit yang lalu
Detail |
Tampilkan detail
|
Laman 1 dari 2
TUGAS
MATA KULIAH MANAJEMEN
T
E
N
T
A
N
G
ANALISIS SWOT PERUSAHAAN LOKAL
Nama Anggota Kelompok:
1.AGUS SETIAWAN
2.ARDIN
3.ARMAN
4.BAI HAQI
5.DARMANTO
Laman 2 dari 2
Analisis SWOT pada PT Indofood Sukses Makmur Tbk
1. Strength ( Kekuatan )
a. Kondisi keuangan / finansial yang kuat,
dapat dilihat dari perkembangan kepemilikan saham di berbagai perusahaan.
b. Memiliki banyak anak perusahaan.
c. Brand yang telah dikenal lama oleh masyarakat Indonesia terutama produk Indomie.
d. Kepemimpinan Direksi dan Komisaris yang matang.
e. Memiliki Sumber Daya Manusia yang besar sehingga mampu produksi yang besar pula.
2. Weakness ( Kelemahan )
a. Tenaga kerja yang
banyak membuat perusahaan rentan goncangan terhadap penjualan produk yang menurun.
3. Opportunities ( Peluang )
a. Pertumbuhan pasar yang terus meningkat baik di kalangan bawah, menengah maupun atas.
b. Segmentasi pasar yang tidak terlalu signifikan karena produk yang
dihasilkan terus menyesuaikan untuk dikonsumsi pria atau wanita, baik tua maupun muda.
c. Memanfaatkan e-bussines dalam membantu mengembangkan pangsa pasar dan
memperkenalkan produk melalui internet karena pengguna internet sama
dengan masyarakat konsumen.
d. Peluang pasar yang besar dalam sistem distribusi yang
mencakup grup pendistribusian produk hingga pasar tradisional dengan waktu sesingkat mungki
n.
4. Threat ( Ancaman )
a. Terus dihadapi dengan pesaing-pesaing baru dengan jenis produk yang sama.
1 dari 2
bebe.docx
No comments:
Post a Comment