Saturday 6 June 2015

Bergadang Itu Tidak Baik

  Selamat malam buat yang lagi googling malem - malem, gue cuma mau ngasih tau aja nih kalo kebanyakan begadang itu kagak baik sob, apalagi bergadang kalau gak ad perlunya. Inget lagunya bang Haji yang judulnnya bergadang.
Hehee... pasti tau donk,,,,, .
Menurut gue, begadang itu banyak negatifnya sobat, gak percaya??
Nih, gue contohhin ya..

Pertama, ngantuk di pagi hari itu udah pasti.
Kedua, kesehatan juga terganggu.seperti ;mata merah, kurang darah, sakit kepala, dll.
Ketiga, nggak bisa fokus sama kegiatan.
Keempat, kualitas kerja menurun.
Dan masih banyak lagi sobat,, 

Kemudian bicara positifnya, yang gue lihat dan gue alami dari bergadang itu hanya sedikit sob,,

Pertama, hemat waktu untuk mengerjakan tugas di esok hari.
Kedua, minimnya gangguan untuk melakukan sesuatu.
Ketiga, fikiran bisa terbuka atau ide/pemecahan masalah kita bisa lebih mudah untuk di dapat.
Dan mungkin masih banyak lagi.

Sekian artikel singkat saya kali ini, semoga sedikit banyak dapat memberikan manfaat kepada pembaca khususnya bagi saya sendiri.
(Berbagi itu indah lho)

No comments: